Cara Menghilangkan Lemak Di Perut Yang Benar


Jangan menghapus semua lemak di perut. Dalam jangka panjang, tapi bisa buruk bagi lemak kesehatan Anda, itu adalah karena disebut sebagai hormon untuk proses metabolisme tubuh, tetapi ada juga masih beberapa lemak dengan kebutuhan tubuh. Mari belajar bagaimana untuk menyingkirkan lemak perut adalah aman dan aman untuk tubuh Anda. Ini termasuk lemak perut:
  • lemak subkutan - ini adalah lemak di bawah kulit, dan saya tidak memiliki risiko kesehatan yang signifikan, ia memiliki manfaat bagi tubuh.
  • lemak visceral - dapat menyebabkan lemak kerusakan dan kesehatan masalah di sekitar organ internal. Hal ini terkait dengan keadaan resistensi insulin, resistensi insulin lemak visceral. Selain itu, hormon yang lemak visceral disebut leptin pengumuman mempengaruhi fungsi kognitif otak, diduga meningkatkan risiko demensia.

Lemak dari pinggang dan perut, dari, pinggul dan lemak paha dalam lemak subkutan saat ini, telah digunakan selain sebagai indikator kondisi kesehatan mereka. Oleh karena itu, mereka memiliki lingkar pinggang lebih dari 90 ~ 100 cm, kemudian, jika Anda bersikeras bahwa ada risiko tinggi menderita penyakit tertentu.
Bagaimana menghapus lemak perut dengan aman

Seseorang diet Ada kecenderungan untuk lemak benar-benar putih yang membutuhkan hilangnya tubuh. Sebelum Anda mulai berlatih bagaimana menghilangkan lemak perut, dan karena itu, Anda harus ingat untuk dihapus karena lemak visceral dan lemak subkutan.

Harap memperhatikan jenis dan bagian dari makanan yang dikonsumsi. Jumlah kalori, buah-buahan ganda, mengurangi sayuran, biji-bijian, sumber-sumber lain dari konsumsi protein rendah lemak. Silahkan ganti lemak jenuh dan asam lemak tak jenuh dan lemak trans.

Tidak hanya ketika Anda tidak ingin menambahkan gerakan untuk mengurangi perut dalam program diet Anda, adalah berbagai cara untuk kehilangan lemak perut, Anda masih akan sia-sia. Dalam latihan, untuk mengurangi sebagian besar organ internal lemak perut Anda, Anda juga menurunkan tekanan dan kadar kolesterol darah Anda.
30-60 menit sehari, untuk mengencangkan otot-otot perut Anda, menggunakan berat badan, atau sedang hingga aktivitas fisik yang serius untuk melakukan otot perut cukup untuk mempertahankan kinerja berat badan, perut menghilangkan lemak. Anda setidaknya lima hari seminggu, silakan de berolahraga secara teratur, Anda dapat mulai berjalan ke intensitas yang lebih serius dari gerakan.

Diet dan olahraga, istirahat dan tidur yang cukup, 6-8 jam per hari, selain manajemen stres, dapat membantu dalam proses menurunkan berat badan, mengurangi lemak di perut. Nah, apa yang Anda tunggu? Mari kita mulai gaya hidup sehat dari sekarang! Fungsi lemak dalam tubuh selain di atas, tubuh dapat menggunakan energi Kmahmyat Jika Anda kekurangan inspirasi, itu adalah kelebihan kalori penyimpanan. Cadangan makanan ini disimpan dalam lemak dalam bentuk di lokasi yang berbeda dalam tubuh. Namun, dalam lemak bagian lain dari tubuh, lemak perut adalah apa yang Anda perlu belajar lebih banyak dan Anda tahu